Memacu Adrenalin di Soka Adventure Park, Wisata Outbound di Tabanan


Soka Adventure Park merupakan objek wisata outbound di Tabanan, terletak di Desa Antap, Kecamatan Selemadeg Barat, Bali. Untuk mencapai lokasi wisata outbound ini kita harus menempuh jarak sekitar 60 km atau 2 jam perjalanan dari Bandara Udara Ngurah Rai Denpasar atau sekitar 85 km dari Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana. Salah satu wisata outbound di Tabanan ini sangat dekat lokasinya dengan Pantai Soka. Bagi yang tidak ada kendaraan untuk bepergian, anda dapat menyewa sepeda motor atau mobil di rental kendaraan yang banyak terdapat di Bali. Biasanya harga yang dibandrol untuk menyewa kendaraan adalah sebesar Rp 175.000,- untuk mobil dan Rp 50.000,- untuk motor.


Soka Adventure Park memiliki luas kurang lebih 1 hektar serta menyediakan beberapa spot yang tentunya akan menguji adrenalin. Jadi sangat disayangkan apabila para penggemar tantangan tidak mengunjungi objek wisata outbound di Tabanan ini. Salah satu spot yang menjadi andalan di Soka Adventure Park adalah flying-fox . Kita akan dibawa pada ketinggian 12 meter, lalu badan kita dikaitkan pada seutas tali yang panjang nya kurang lebih 20 meter dan Hap ! Kita melunjur dari atasnya. Tertarik mencobanya? Untuk mencoba permainan ini kita harus merogoh kocek sebesar Rp 30.000,- untuk sekali  main. Selain flying-fox , spot yang tidak juga kalah menariknya adalah lintas alam menggunakan ATV atu mini-trail. Di Soka Adventure Park terdapat sebuah lintasan off-road yang panjangnya kurang lebih 300 meter, dilintasan inilah nantinya anda akan memacu kendaraan ATV atau mini-trail. Biaya yang dikenakan kepada pegunjung oleh pengelola untuk dapat menikmati  permainan ini adalah sebesar Rp 35.000,- tidak jauh berbeda dengan harga untuk menikmati flying-fox. Bagi keluarga yang membawa anak kecil tidak perlu khawatir jika mereka tidak dapat menikamati wahana - wahana di tempat ini. Soka Adventure Park juga menyediakan spot bagi anak- anak, salah satunya adalah meniti jembatan dari bambu. Dengan berpegangan pada seutas tali lalu berjalan diatas sebilah bambu, anak- anak anda sudah dapat menikmati bagaimana rasanya adrenalin menjadi terpacu di salah satu objek wisata outbound di Tabanan ini.

Usai lelah menikamati spot-spot di Soka Adventure Park, anda dapat berisitirahat sejenak di gazebo-gazebo yang disediakan oleh pengelola. Jadi selain menjadi tempat wisata outbound bagi anda penggemar tantangan, Soka Adventure Park dapat menjadi salah satu tempat rekreasi keluarga. Anda merasa lapar atau haus? Cukup dengan berjalan sedikit anda dpat menemukan Soka Indah Restaurant. Soka Indah Restaurant sudah cukup mememiliki nama di daerah Selemadeg, karena merupakan salah satu restaurant terbesar disini. Banyak sekali menu yang disediakan, diantaranya aneka macam jus , soft drink , sea-food , dan masih banyak lainnya. Akan terasa lebih nikmat lagi jika anda memesan makanan dan minuman lalu membawanya ke tepi Pantai Soka. Penat dan lelah yang dirasakan sebelumnya seketika juga pasti akan hilang. Jadi apakah anda tertarik berkunjung ke Soka Adventure Park? Segeralah cantumkan nama salah satu wisata outbound di Tabanan ke dalam list destinasi perjalanan wisata anda.


Lihat Peta Lebih Besar