Penginapan Anggun, Penginapan Murah Namun Berkualitas di Tabanan


Budget yang dimiliki pas - pasan? Namun ingin menginap di tempat yang berkualitas namun murah? Tidak perlu khawatir, Penginapan Anggun menjadi jawaban atas semua pertanyaan itu. Penginapan Anggun merupakan salah satu penginapan murah di Tabanan, Bali. Terletak di Jl. Bajera - Wanagiri, Kecamatan Selemadeg, berjarak sekitar 57 km dari Bandara Udara Ngurah Rai di Denpasar atau dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor kurang lebih selama 2 jam perjalanan. Bagi yang datang melalui Pelabuhan Gilimanuk, tempat ini dapat ditempuh dengan jarak sekitar 84 km.

Penginapan Anggun memilik konsep lingkungan alam yang asri. Ini dapat dilihat dari banyaknya pepohonan yang ada di sini. Kamar – kamar yang disediakan disini mengusung arsitektur khas Bali, dapat kita lihat dari ornamaen – ornamaen yang terpampang di dindingnya. Penginapan murah di Tabanan yang bisa dikatakan baru berdiri, yakni pada tahun 2010, dimiliki oleh Drs. I Made Suarta namun pengelolaannya diserahkan kepada salah seorang anak puteranya. Penginapan Anggun di Tabanan terdiri dari 11 kamar dan memiliki luas sekitar 43 are. Jika kita perhatikan, penginapan murah di Tabanan ini didominasi oleh warana hijau yang berasal dari tanaman – tanaman yang tumbuh subur di penginapan. Inilah salah satu kelebihan dari Penginapan Anggun, selain itu tempatnya yang bersih menjadikan setiap orang yang menginap di tempat ini merasa nyaman.

Tarif yang dikenakan kepada wisatawan untuk menginap di salah satu penginapan murah di Tabanan ini adalah sebesar Rp 80.000,- / malam. Namun jika kita ingin beristirahat hanya beberapa jam saja disini, pihak penginapan memberikan harga sebesar Rp 40.000,- / 2 jam. Harga yang murah bukan? Yang jelas tidak akan sampai membuat kantong menjadi kering. Dengan harga yang diberikan itu kita sudah dapat menikmati fasilitas – fasilitas seperti berikut : 2 bed, 1 kamar mandi, dan 1 kipas angin (fan). Yang pasti pihak penginapan akan memberikan pelayananan terbaiknya, anda akan merasa dimanjakan dan nyaman jika menginap disini. Di bagian depan (receptionist), juga menjual beraneka macam snack dan minuman. Jadi jika merasa lapar tidak perlu lagi berajalan jauh, cukup berbelanja di area penginapan saja. Tidak perlu takut, harga yang diberikan sudah tentu murah pastinya.

Lokasi Penginapan Anggun sangatlah strategis, letaknya sangat dekat dengan objek – objek wisata yang ada di Selemadeg, Tabanan. Objek wisata terdekat adalah Soka Advenure Park, berjarak sekitar 1 km di sebelah barat. Soka Adventure Park menyediakan wisata outbound yang tentunya akan memacu adrenalin. Disini para wisatawan akan ditantang untuk menaklukkan rintangan flying–fox. Dekat dengan Soka Adventure Park terdapat sebuah pantai yang kerap kali digunakan oleh para wisatawan asing untuk bermain selancar, yaitu Pantai Balian. Banyak wisatawan asing yang mengatakan salah satu pantai di Tabanan ini sebagai “surfer paradise” (surga bagi para peselancar). Julukan itu didapat karena ombak di Pantai Balian terkenal sangat bagus, tidak terlau besar dan tidak mudah pecah.

Bagi yang ingin mencicipi masakan seafood, di dekat Penginapan Anggun terdapat sebuah restaurant yang bernama Soka Indah Restaurant. Restaurant ini menyediakan berbagai macan masakan laut, diantaranya ada ikan bakar, kepiting bakar, serta cumi – cumi asam manis. Jadi jika anda berkunjung ke Desa Selemadeg,  sempatkanlah diri anda untuk menginap di salah satu penginapan murah di Tabanan ini. Penginapan Anggun akan memberikan pelayanan terbaiknya bagi anda – anda  sekalian. Selamat berlibur di Tabanan.




Lihat Peta Lebih Besar