Menginap di Kubu Balian Beach, Bungalow Murah di Tabanan


Banyak sekali tempat yang bisa dgunakan untuk beristirahat, villa dan hotel misalnya. Tapi apakah anda pernah mencoba untuk menginap di bungalow ? Bagi yang belum pernah, Kubu Balian Beach Bungalow menawarkan kepada anda solusi menginap murah di Tabanan. Lokasi tepatnya berada di Desa Pengasahan. Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Bali. Untuk dapat sampai ke bungalow murah di Tabanan ini kita harus menempuh jarak sekitar 60 km dari Bandara Udara Internasional Ngurah Rai di Denpasar atau memakan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Bagi yang datang dari Pelabuhan Gilimanuk tempat ini dapat ditempuh dengan jarak kurang lebih 80 km. Lokasinya yang strategis yakni terletak di pinggir pantai , membuat bungalow murah di Tabanan ini sering digunakan oleh para wisatawan asing untuk bermalam.

Kubu Balian Beach, bungalow murah di Tabanan, dimiliki oleh seorang warga negara asing, namun pengelolaannya di serahkan kepada pegawainya yang merupakan penduduk asli sana. Di bungalow yang memiliki luas 13 are ini banyak sekali tumbuh tanaman – tanaman hias yang memberikan kesan asri. Apalagi ditambah dengan lokasinya yang dekat dengan pantai, membuat udara di bungalow murah di Tabanan ini menjadi sangat sejuk. Bungalow ini sangat cocok bila digunakan bagi yang sedang berbulan madu seusai menikah. Selain itu tempat ini juga cocok apabila digunakan menginap bersama keluarga tercinta. Yang pasti kita akan merasa nyaman dan betah ketika menginap di sini.

Bagi kita yang ingin memesan kamar di Kubu Balian Beach Bungalow, sebaiknya anda sudah memesan dari jauh – jauh hari, dikarenakan banyaknya para wisatawan yang ingin menginap di bungalow murah di Tabanan ini. Terdapat 4 buah kamar yang tersedia di Kubu Balian Bech Bungalow. Untuk masalah biaya penyewaan kamar, pihak Kubu Balian Beacah Bungalow memberikan harga murah, mulai dari Rp 375.000,- sampai Rp 950.000,- / malam, tergantung dari kamar yang di pesan. Fasilitas yang diberikan disini tentunya sangat sepadan dengan harga yang harus dibayar. Di dalam kamar terdapat fasilitas – fasilitas seperri : tv, kulkas, hot water, fan, dan bed. Selain itu fasilitas lain yang  didapatkan diluar kamar adalah swiming pool. Kita dapat menggunakan kolam renang jika ingin bersantai sejenak ketika sore tiba sembari menikmati indahnya sunset Pantai Balian.

Bungalow yang sudah berdiri kurang lebih 5 tahun ini memilik jarak yang sangat dekat dengan Pantai Balian. Dengan hanya berjalan kaki selama 10 menit saja kita sudah bisa sampai di pantai pantai pasir hitam yang mendapat julukan “surfer paradise” itu. Di sekitar Kubu Balian Beach Bungalow juga banyak terdapat bar dan resto kecil. Di bar tersebut kita dapat menenggak sebotol bir dingin sambil melihat pemandangan pantai yang indah. Sedangkan suasana romantis akan dirasakan ketika melakukan dinner di resto – resto kecil yang ada di sekitar hotel. Sebatang lilin menyala serta alunan merdu musik jazz akan menemani makan malam anda. Jadi apakah anda tertarik untuk menginap di Kubu Balian Beach Bungalow yang merupakan  salah satu bungalow murah di Tabanan? Segeralah menghubungi pihak bungalow bila ingin melakukan pemesanan. Informasi lebih lanjut silahkan langsung menghubungi Kubu Balian Beach Bungalow Tabanan di no +6281558615061. Selamat berlibur.


Lihat Peta Lebih Besar