Hotel Ceti, Solusi Menginap Murah di Tabanan


Mendapatkan hotel murah, mungkin itulah yang kita inginkan ketika melakukan perjalanan wisata yang cukup lama di suatu tempat. Kita membutuhkan tempat bersistirahat yang bagus dan nyaman untuk bisa memulihkan tenaga anda selepas melakukan perjalanan jauh. Ceti Hotel, merupakan salah satu hotel murah di Tabanan. Lokasi persisnya berada di Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Bali. Hotel murah di Tabanan ini dapat di tempuh dengan jarak kurang lebih 65 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai di Denpasar atau memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Apabila datang dari Pelabuhan Gilimanuk di Jembrana, tempat ini dapat di tempuh dengan jarak sekitar 80 km. Lokasinya yang strategis, yakni terletak di jalan utama yang menghubungkan antara kota Denpasar dengan Jembrana, membuat hotel di Tabanan ini kerap kali di kunjungi para wistawan yang ingin menginap di Bali.

Hotel yang didirikan oleh Bapak Ketut Rudal ini mengusung tema suasana rumah adat bali yang asri. Banyak sekali dapat kita jumpai pepohonan di tempat ini, terutama pohon kelapa. Pepohonan kelapa inilalah yang membuat suasana di sekitar hotel menjadi sejuk. Tembok – tembok kamar di desain berbentuk batu bata yang tidak di plester, ini dimaksudkan agar memberi kesan arsitektur khas Bali. Di Ceti Hotel terdapat 15 kamar, 13 diantaranya berukuran sama sedangkan 2 lainnya berukuran lebih besar. Untuk kamar yang berukuran lebih kecil, pihak Ceti Hotel mengenakan tarif sebesar 60.000 ribu / malam, atau bagi anda yang ingin hanya bersitirahat sejenak disana anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah, yakni 50.000 ribu / 2 jam. Sedangkan untuk kamar yang lebih besar dikenakan tarif sebesar Rp 100.000,- / malam atau Rp 75.000,- / 2 jam.

Sama seperti hotel – hotel murah di Tabanan lainnya, fasilitas yang didapatkan di dalam kamar adalah : tv, kipas angin ( fan ), kamar mandi, dispenser, dan bed. Ukuran bed tergantung dari kamar yang disewa. Jika kamar yang disewa berukuran kecil, akan mendapatkan 1 buah bed, sedangkan yang besar mendapat 2 buah bed. Ceti Hotel sangat cocok apabila digunakan sebagai tempat menginap bersama pasangan. Suasananya yang juga romantis akan memberikan kesan tak terlupakan bagi anda dan pasangan anda ketika berlibur di Bali. Bagi anda yang merasa lapar atau haus, Ceti Hotel juga sudah menyediakan sebuah rumah makan murah. Kita tidak perlu lagi bepergian jauh – jauh untuk mengisi perut, cukup hanya dengan berjalan beberapa meter saja. Praktis bukan ?

Salah satu kelebihan Ceti Hotel selain menjadi hotel murah di Tabanan adalah lokasinya dekat dengan objek – objek wisata. Jika berjalan sekitar 1 km ke Timur, kita sudah dapat melihat keindahan pantai pasir hitam yang dimiliki oleh Pantai Mekayu Tabanan. Pantai Mekayu ini sangat cocok digunakan untuk tempat bermain surfing, melakukan aktifitas olahraga, maupun sebagai objek foto. Selain itu objek wisata terdekat lainnya adalah Pura Luhur Serijong. Anda akan dapat melihat keindahan arsitektur bangunan khas Bali yang sangat indah disini. Bagi yang ingin melakukan kegiatan outbound di Tabanan, anda dapat mencoba wahana – wahana yang ada di Soka Adventure Park. Kendaraan atv / mini trail sudah menanti untuk dikendarai di sini. Jadi apakah anda tertarik menginap di Ceti Hotel? Segeralalah memesan kamar di salah satu Hotel Murah di Tabanan ini. Selamat berlibur.


Lihat Peta Lebih Besar