Pondok Segara, Penginapan Pinggir Pantai Murah di Tabanan


Penginapan murah, apakah itu yang dicari ketika berlibur ke suatu tempat? Pasti jawabannya adalah ya. Jika berlibur ke Bali, kalian dapat menginap di Penginapan Pinggir Pantai Pondok Segara. Penginapan Pondok Segara merupakan salah satu penginapan pinggir pantai murah di Tabanan. Alamat lengkapnya berada di Banjar Pengasahan Lalang Linggah, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Bali. Jarak yang harus ditempuh agar bisa sampai ke lokasi adalah sekitar 62 km dari Bandara Udara Internasional Ngurah Rai di Denpasar atau akan memakan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan menggunakan mobil. Dan apabila datang dari Pelabuhan Gilimanuk di Jembrana lokasi ini berjarak sekitar 80 km. Lokasinya yang berada persis di pinggir pantai menjadikan tempat ini banyak diminati oleh para wisatawan untuk menginap.

Kelebihan dari Penginapan Pondok Segara selain menjadi salah satu penginapan pinggir pantai murah di Tabanan adalah view yang dimiliknya. Tepat di depan penginapan ini terdapat sebuah pantai, yaitu Pantai Balian. Dapatkah dibayangkan betapa indahnya ketika pagi hari membuka pintu kamar lalu dari kejauhan tampak ombak yg bergulung – gulung seolah menyapa kita di pagi hari. Benar – benar berasa seperti di surga, paradiso.

Penginapan pinggir pantai murah di Tabanan ini terdiri dari 4 buah kamar yang posisinya semua menghadap langsung ke pantai. Setiap kamar berukuran 4 x 5 meter, masing – masing dilengkapi dengan satu buah kamar mandi ditambah fasilitas hot water. Bagi yang lelah seusai melakuakan perjalan jauh, mungkin fasilitas mandi air hangat dapat membantu mengembalikan seluruh tenaga sehingga siap untuk melaksanakan aktivitas berikutnya. Selain fasilitas hot water, kamar di Penginapan Pondok Segara yang diberi harga Rp 125.00,- / malam, juga dilengkapi dengan 2 buah bed serta sebuah fan. Yang pasti jika anda menginap disini anda akan merasa betah dan nyaman. Penginapan yang dikelola oleh Bapak Wayan Madok merupakan bangunan yang baru saja jadi, jadi kondisi bangunannya masih sangat bagus. Di depan setiap kamar terdapat sebuah taman kecil yang banyak ditumbuhi bunga. Taman memberikan kesan yang asri sekaligus menambah kesejukan di sekitar penginapan pinggir pantai murah di Tabanan ini.

Sore hari adalah momen – momen yang paling ditunggu. Kita dapat melihat secara langsung indahnya sunset Pantai Balian yang tidak kalah dengan sunset Pantai Kuta yang memang sudah cukup memilik nama. Jadi jika berlibur ke tempat ini janganlah lupa membawa kamera, anda dapat mengabadikan seluruh kejadian – kejadian menarik di Pantai Balian. Bagi yang gemar olahraga surfing, anda tidak perlu lagi pusing – pusing mencari spot menaklukan ombak karena Pantai Balian merupakan salah satu tempat yang sangat pas untuk bermain selancar.

Mungkin kita membutuhkan kendaraan bermotor untuk melakukan perjalanan ke objek – objek wisata terdekat lainnya? Penginapan pinggir pantai murah Pondok Segara juga menyediakan rental kendaraan bermotor. Hanya cukup dengan membayar sewa sebesar Rp 60.000,- motor sudah dapat digunakan untuk berkeliling desa Selemadeg, Tabanan. Mungkin kurang lengakap rasanya jika anda tidak melakukan dinner  bersama pasangan di salah satu bar pinggir pantai yang ada disini. Suasana romantis pinggir pantai akan sangat terasa dan akan menambah kesan liburan. Jadi apakah anda tertarik untuk menginap disalah satu penginapan pinggir pantai murah di Tabanan ini? Untuk info lebih lanjut dan pemesanan silahkan menghubungi pihak penginapan di no 087.861.654482. Selamat berlibur.


Lihat Peta Lebih Besar