Shankari Bali Hotel, Hotel Murah dengan Fasilitas Mewah di Tabanan


Ingin menginap di hotel bagus, harga murah, fasilitas memuaskan? Shankari Bali Hotel adalah solusinya. Shankari Bali hotel merupakan salah satu hotel murah di Tabanan dengan fasilitas mewah yang terletak di Jl. Raya Denpasar – Gilimanuk Desa Lalang Linggah, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Bali. Agar bisa mencapai tempat di Tabanan ini kita harus menempuh jarak sekitar 60 km dari Bandara Udara Ngurah Rai di Denpasar atau kurang lebih memakan 2 jam perjalanan.

Lokasinya sangat strategis, yakni terletak di dekat Pantai Balian membuat Shankari Bali Hotel selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang datang ke Tabanan Bali untuk menghabiskan waktu liburnya. Hotel murah di Tabanan ini memiliki misi yaitu  menyediakan pemeliharaan yang benar. Lingkungan yang harmonis untuk pemulihan atau penyembuhan tubuh dan jiwa bagi mereka yang lelah atau  memerlukan tempat yang aman di dunia. Kamar – kamar yang dibangun mengusung tema rohani, diharapkan setiap wisatawan yang menginap di sini bisa mendapatkan sebuah ketenangan dalam beristirahat. Terdapat empat jenis kamar yang disediakan di sini, dianataranya adalah :

-           Ganesha Rooms Gallery (Standard)
-           Kundalini Rooms Gallery (Deluxe)
-           Lotus Rooms Gallery (Deluxe)
-           Lotus Star Room Gallery (VIP)

Tarif sewa kawar di sini dihitung per malam. Untuk kamar yang standard kita akan dikenakana biaya sebesar 48$ ( Rp 435.000,-) sedangakan untuk kamar VIP sebesar 68$ ( Rp 615.000,- ). Pada pagi harinya mungkin kita bisa menyempatkan diri untuk bermain surfing di Pantai Balian yang dapat ditempuh dengn waktu kurang lebih 10 menit. Siang harinya ketika merasa lelah, anda dapat menikmati fasilitas yoga dan spa murah yang disediakan oleh Shankari Bali Hotel. Fasilitas ini tentunya akan membuat tubuh menjadi segar kembali sehingga siap untuk melanjutkan aktivitas selanjutnya. Selain itu, sore harinya kita juga dapat bersantai di kolam renang yang telah disediakan. Kolam renang di Shankari Bali Hotel di desain sangat indah, di sekelilingnya terdapat taman - taman kecil dihiasi pepohonan hijau sehingga membuat orang yang berada disana menjadi merasa tenang. Benar – benar hotel murah di Tabanan dengan fasilitas mewah bukan?

Belum lengkap rasanya jika anda tidak melakukan dinner di salah satu cafe murah yang terdapat di Shankari Bali Hotel, yaitu Bali Lotus Cafe. Dekorasi penuh selera dan cita rasa yang lezat menjadi kelebihan bagi cafe di Tabanan ini. Perpaduan musik tradisonal bali, piano klasik, dan jazz modern ditambah dengan lilin yang menyala akan menjadikan suasana makan malam anda bertambah nikmat.  Bali Lotus Cafe juga menawarkan hiburan lain seperti live music, drum, dan tari.

Di dekat Shankari Bali Hotel juga banyak terdapat objek – objek wisata lain yang bisa dikunjungi. Diantaranya adalah agrowisata Kebun Buah Naga Lalanglinggah yang menawarkan wisata alam dengan pemandangan kebun buah naga yang terhampar luas, Soka Adventure Park dengan wisata outbound yang tentunya akan memacu adrenalin anda, dan Pura Luhur Serijong dengan wisata rohaninya. Semua lokasi  - lokasi objek wisata di Selemadeg Tabanan ini tentunya berjarak tidak jauh dari Shankari Bali Hotel, jadi kita tidak perlu membuang tenaga untuk melakukan perjalanan jauh lagi. Untuk Info lebih lanjut dan pemesanan silahkan langsung menghubungi pihak Shankari Bali Hotel di no 085.339.467.153 / 081.236.202.12. Shankari Bali Hotel, hotel murah dengan fasilitas mewah di Tabanan.


Lihat Peta Lebih Besar