Rumah Makan SS–AB, Rumah Makan Murah nan Nikmat di Tabanan


Wisata kunier kita kali ini berlanjut ke salah satu rumah makan murah di Tabanan lainnya, yaitu Rumah Makan SS–AB. Rumah makan murah ini lokasi persisnya berada di Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Bali. Rumah makan ini dapat ditempuh dengan jarak sekitar 63 km dari Bandara Udara Internasional Ngurah Rai di Denpasar atau memakan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan menggunakan mobil. Bagi anda yang datang dari Pelabuhan Gilimanuk di Jembrana, Rumah makan ini dapat ditempuh dengan jarak sekitar 84 km. Selain harganya yang murah, menu makanan disini juga terkenal sangat lezat dan nikmat. Jadi sangatlah tepat bila anda menjatuhkan pilihan untuk makanan di Rumah Makan SS–AB.


Rumah makan khas Banyuwangi, Jawa Timur ini menyediakan berbagai macam menu – menu makananan khas Indonesia. Diantaranya adalah Nasi Pecel, Nasi Campur, dan Lalapan. Untuk menu makanan nasi campur kita dapat memilih lauk sesuka hati kita, semakin banyak lauk yang kita pilih semakin mahal pula harganya. Namun jangan khawatir dengan itu semua, seperti sudah dikatakan diatas, Rumah Makan SS–AB, rumah makan murah di Tabanan. Yang jelas makan disini tidak akan membuat kantong anda menjadi bolong. Anda hanya mempunyai uang Rp 5.000,- ? Tidak usah takut tidak bisa makan ! Anda dapat mencoba menu makanan nasi pecel. Nasi yang terdiri dari tahu, tempe, sayur daun ubi, sayur kol, dan kacang panjang rebus yang diatasnya ditaburi saus kacang ini sudah sangat nikmat bila ditemani dengan segelas es jeruk. Untuk lalapan anda akan dikenakan biaya sebesar Rp13.000,- itu sudah termasuk dengan minum es teh.

Rumah makan yang sudah berdiri  7 tahun lebih ini dididrikan oleh Ibu Haryani. Dalam pengelolaan nya Ibu Haryani dibantu oleh 10 orang pegawai. Selain harga nya yang murah, Rumah Makan SS–AB memiliki kelebihan dalam kebersihan tempatnya. Tidak ada satupun lalat beterbangan di tempat ini. Pegawai – pegawai di empat ini juga terkenal sangat ramah. Salam, sapa, dan senyum akan kita dapatkan ketika pertama kali masuk ke rumah makan ini. Jadi segeralah cantumkan nama Rumah Makan SS–AB ke dalam list  kunjungan wisata kuliner anda. Rumah Makan SS–AB, rumah makan murah nan nikmat di  Tabanan.

Seusai mengisi perut di salah satu rumah makan murah di Tabanan ini, tenaga sudah kembali fit pastinya. Mungkin bagi anda berniat untuk melanjutkan perjalan wisata kembali, di dekat Rumah Makan SS–AB terdapat objek – objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Diantarannya adalah Pantai Antap. Pantai dengan pasir hitam ini memiliki panorama yang sangat indah sehingga sangat cocok apabila dijadikan objek fotografi. Jika anda berajalan sekitar 1.5 km ke arah selatan anda juga dapat menemukan sebuah objek agrowisata, yaitu Kebun Buah Naga Lumbung Berkat. Di Kebun buah naga ini anda dapat menambah pengetahuan tentang buah naga yang kaya akan vitamin. Bila hari sudah terlalu larut malam, Penginapan Anggun dapat menjadi solusinya. Anda dapat memesan kamar untuk bersitirahat sehigga dapat melanjutkan perjalanan keesokan harinya. Selamat berlibur di Selemadeg, Tabanan.


Lihat Peta Lebih Besar