Rumah Makan Rinjani, Rumah Makan Murah di Tabanan


Mengisi perut adalah kebutuhan utama saat anda melakukan perjalanan wisata. Namun kerap kali muncul masalah, uang yang anda miliki pas – pasan tetapi anda ingin makan enak yang murah. Rumah Makan Rinjani adalah solusi dari masalah itu semua. Terletak di Desa Selabih, kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Bali. Rumah Makan Rinjani merupakan salah satu rumah makan murah di Tabanan. Rumah makan murah ini dapat dijtempuh dengan jarak sekitar 60 km dari Bandara Udara Internasional Ngurah Rai di Denpasar atau memakan waktu 2 jam perjalanan menggunakan mobil. Jika anda datang dari Pelabuhan Gilimanuk di Jembrana, jarak yang dibutuhkan kurang lebih 80 km. Letaknya yang sangat strategis yakni berada di jalan utama Denpasar – Gilimanuk, menjadikan rumah makan murah di Tabanan ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin beristirahat sejenak mengisi perutnya.

Rumah makan yang menyajikan menu – menu makanan khas Jawa Timur ini berada persis di pinggir pantai. Jadi sangatlah nikmat bila anda memesan makan di tempat ini lalu mambawanya dan duduk di rumah – rumah kecil yang berada di dekat pantai. Rumah makan yang baru berdiri ini, yakni pada tahun 2010, memiliki bangunan yang cukup luas, kira – kira berukuran 12 m2. Menu – menu murah yang di tawarkan disini adalah seperti berkut :

Makanan
-          Nasi Lalalapan Ayam        : Rp13. 000,-
-          Nasi Campur                     : Rp10.000,-
-          Nasi Goreng                      : Rp8.000,-
-          Soto Ayam                        : Rp8.000,-
-          Ayam Pedas                      : Rp13.000,-

Minuman
-          Teh Hangat / Dingin         : Rp3.000,-
-          Jeruk Hangat / Dingin       : Rp3.000,-
-          Teh Botol                         : Rp3.000,-
-          Fruit Tea                         : Rp3000,-
-          Soda Gembira                  : Rp5.000,-

Bagaimana pendapat anda dengan harga – harga makanan di atas? Murah bukan ? Memang sesuai dengan julukannya, “Rumah makan murah di Tabanan”. Yang jelas makan di Rumah Makan Rinjani tidak akan membuat kantong anda menjadi bolong. Makan murah dan enak di Tabanan ya Rumah Makan Rinjani.

Usaha Rumah Makan murah di Tabanan ini dirintis oleh sepasang suami istri, yaitu Bapak Nur dan Ibu Jani. Pegawai yang bekerja di tempat ini ada berjumlah 2 orang. Jadi apakah anda tertarik untuk menikamati makanan khas Jawa Timur yang menggugah selera? Datanglah ke Rumah Makan Rinjani, rumah makan murah di Tabanan.

Usai mengisi perut, mungkin anda ingin melanjutkan perjalan menuju objek – objek wisata di sekitar tempat ini. Objek wisata terdekat dengan Rumah Makan Rinjani adalah Pantai Mekayu dan Pantai Bonian. Pantai dengan pasir hitam ini terkenal dengan ombaknya yang bagus, tidak terlalu besar dan tidak mudah pecah sehingga sangat cocok digunakan untuk bermain surfing. Bagi anda yang ingin melakukan kegiatan outbound anda dapat mengunjungi Soka Adventure Park. Soka Adventure Park siap memacu adrenalin anda dengan flying – fox nya. Rumah makan murah di Tabanan lainnya adalah Warung Nyoman, Rumah Makan SS – AB, Rumah Makan Mba Tun, dan Soka Indah Restaurant.


Lihat Peta Lebih Besar